,

Suka Kaget Sedih Keren Kesel Ngakak Yajuga

Lima Cewek Dota Yang Bakal Pengen Kamu Pacarin

Apakah hero favorit kamu masuk di daftar ini?

Dota 2 dipenuhi oleh ratusan hero dengan berbagai bentuk, karakter, dan jenis kelamin. Ada yang cowok, ada yang cewek, dan ada juga yang nggak jelas (kayak Io the Wisp). Tapi karena saya cowok, kita akan ngomongin yang cewek aja.

Setelah dipikir-pikir, dari sekian banyak cewek, ada beberapa yang paling menarik perhatian saya. Kenapa? Karena bukan cuma cantik, beberapa hero cewek ini juga punya kepribadian yang menarik, sehingga cocok untuk dijadiin pacar.

Siapa aja mereka? Ini dia lima cewek Dota 2 yang pasti pengen kamu pacarin!


Enchantress

Enchantress si penjaga hutan adalah salah satu hero Dota 2 yang paling disukai sama hero lain, karena dia selalu membawa suasana positif di manapun dia berada. Riang, cantik, pecinta alam. Yakin nggak pengen punya pacar kayak gini?

Mirana

Mirana emang putri raja, tapi dia sangat sangat rendah hati. Dia juga pemberani dan nggak kenal kompromi. Kalo kamu pacaran sama Mirana, kamu mungkin nggak harus punya mobil sendiri, tapi itupun kalo dia mau sama kamu sih.

Windranger

Kisah sedihnya di masa lalu bikin Windranger jadi sosok yang tangguh. Artinya, dia bisa jadi orang yang pas kalo kamu butuh tempat curhat. Oh, dan kalo ada yang mau macem-macem sama kamu, kayaknya sih mereka mesti mikir berkali-kali.

Crystal Maiden

Di balik penampilannya yang “dingin”, Crystal Maiden adalah sosok cewek yang polos dan menggemaskan. Dia juga punya pembawaan yang tenang dan nggak suka pake kekuatannya buat merusak. Sayang, dia naksir banget tuh sama Sven..

Lina

Meskipun sama-sama cantik, Lina punya karakter yang kebalik 180 derajat dari adiknya, Crystal Maiden: berapi-api, sinis, dan cenderung jahat (hobi ngebakar orang!). Cocok banget buat kamu yang nggak suka pacaran biasa-biasa aja!


Itulah lima hero cewek Dota 2 yang menurut saya paling oke buat jadi pacar. Kamu punya pendapat lain? Kasih tahu saya ya di kolom komentar!

Baca juga:  Menjadi Pemain Profesional: 15 Hal yang Harus Kamu Ingat dan Lakukan (Bagian 2)

What do you think?

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ditulis oleh mer0

suka membuat

Kolom Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Comments

comments

bristleback hero gampang dota 2

5 Alasan Bristleback Cocok Untuk Kamu Yang Baru Main Dota!

Nggak Jago Nge-Game? Coba Hal-Hal Ini!